Berita

32 Kaprodi UMP Tandatangani Program Unggulan

 

Seluruh Ketua Program Studi di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menandatangani Kontrak Program Unggulan Program Studi. Penandatanganan tersebut merupakan langkah awal mengembangkan program unggulan yang ada di masing-masing prodi, serta memperkuat visi dan misi UMP yaitu Unggul, Modern, Islam. 

 

 

Pada MoU tersebut, prodi mendapatkan dana yang dipergunakan untuk mengembangkan sesuai dengan karakteristik masing-masing. Hal itu merupakan salah satu langkah nyata meningkatkan kualitas UMP secara menyuluruh, yang menjadi komitmen civitas akademika yang dikomandani seluruh pimpinan UMP.

 

 

Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Ns. Jebul Suroso MKep berharap, program unggulan yang ada di setiap program studi UMP merupakan program unggulan yang memilki karakteristik berbeda di perguruan tinggi lain. Kata Jebul, nama UMP tergantung pada program unggulan yang ada di masing-masing program studi. “Jika program unggulan baik, maka nama UMP akan lebih baik. Untuk itu, ketua prodi harus merencanakan program unggulan dengan baik dan terkonsep jangka panjang,” katanya saat sambutan penyerahan dana pengembangan prodi unggulan, belum lama ini. (Zyn)